Boring And Lonely?? Find your Soulmate Here

About Me

My photo
Purwokerto, Central Java, Indonesia
Unique people wich demand simplicity and humanity value for everyone

Followers

Join And Share Here!!

Join 4Shared Now! Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Tuesday, November 4, 2008

ikhlas

menurut anda saat ini, ikhlas itu seperti apa??
apa ketika anda dijahili seseorang dan diam saja??
atau ketika ditinggal oleh orang yang amat sangat disayangi untuk selamanya dan anda "legawa"??
sebenarnya apa yang dicari dari sifat ikhlas tersebut???


prisipnya, manusia diciptakan oleh tuhan ini untuk mengabdi pada-Nya.
selain ditetapkannya aturan-aturan agar kita tidak nyasar,terkadang kita diuji dengan berbagai cobaan, yang, kadang kala bikin kita pengen mati cepet2 alias suicide atau bahasa kampungnya, bunuh diri(it's me!!! contoh utamanya, hehehe).
Sebenarnya, jika kita pahami lebih lanjut, semua itu merupakan ketentuan Tuhan, Yang, diperuntukkan 4 us.KoK TEGANYA?!?!?!(begitu pikir saya doeloe). well, like it or not, itu sebenarnya merupakan wujud cinta Tuhan kepada kita(masa sih???).untuk ketemu yang namanya ikhlas, saat kita mengalami hambatan, kita harus berpikir jernih.biar supek bgt, bete bgt, gokil abis, paksain yang satu ini!!!yang baca ini jelas ga gaptek = otaknya lumayan tokcer krn bsa pake comp = bisa ngendaliin diri tuk mikir cari solusiya.betul begitu??hehe. Jernihnya air makin enak tuk deselami, begitu juga dengan diri kita. ikhlas akan hadir jika kita berpikir jernih, bukan sebaliknya.
Pahami 4 HAL, bahwa life must and always go on, with or without us!!jalani ja hidup ni, serta Kita harus segera bersyukur pada Tuhan atas apa yang terjadi pada kita(terutama jika u masih hidup..hehe...), karena setiap masalah sebenarny merupakan daya ungkit untuk jadi yang lebih baik dengan lebih cepat alias tiket kilat khusus menuju sukses, dan setiap masalah ada solusinya!(sebenarnya,di dunia nyata dan fana ini, kita dinilai dari kemampuan kita untuk menyelesaikan masalah!! tanya bos anda kalau tidak percaya:)..)PAHAMI itu baik2!!! READ THIS CAREFULLY!!!!saat kita masukkan 4 HAL tersebut dalam otak kita.....dan simsalabim!!!!!
ikhlas milik anda!!!!!


saat anda sering dikerjai temen, selamat!!!!berarti anda bisa berpotensi pada 3 hal: jago lari yang kelak jadi juara dunia, juara bela diri sedunia, atau setidaknya otak anda tambah encer untuk mikirin gimana supaya tidak dikerjain lagi:)

saat anda ditinggal oleh orang yang amat sangat disayangi untuk selamanya, anda harus bersyukur, bahwa anda diingatkan oleh Tuhan tentang hidup anda yang tidak kekal, bahwa anda akan kembali kepada-Nya, dan bahwa anda masih hidup untuk memperbaiki semua hal yang belum benar di diri dan hidup kita ini.

akhir kata, moga jadi manfaat..... start your day with the new you...

1 komentar:

Anonymous said...

wah kayak nya ada yang udah bisa berfilosofi segala neh......
salam kenal......

Post a Comment

Get Closer to Tjatoerlibrary!!!

toolbar powered by tjatoerlibrary

Buy Me Some Cookies

Precious Visitor From